Abis Pidato Perubahan Iklim, Leo DiCaprio Nyamar di Klub Malam

Selasa, 26 April 2016 - 08:01 WIB
Abis Pidato Perubahan Iklim, Leo DiCaprio Nyamar di Klub Malam
Abis Pidato Perubahan Iklim, Leo DiCaprio Nyamar di Klub Malam
A A A
NEW YORK - Bintang Titanic itu terlihat berusaha menyembunyikan wajahnya - sangat tidak berhasil - di bawah topi.

Ya, Leonardo DiCaprio berusaha keras untuk menyembunyikan wajahnya di bawah topi saat dirinya meninggalkan sebuah klub malam New York, bahwa dengan gayanya itu ia hampir tidak bisa melihat ke mana arah tujuannya pergi.

Untungnya, sang bintang Hollywood, yang telah menulis Perubahan Iklim di tangannya, mengikuti kawanan gadis dari klub malam itu dan bergabung dengan mereka dalam sebuah mobil yang telah menunggu.

Seperti dilansir oleh The Mirror, Awal bulan ini, pemenang Oscar itu terlihat semakin nyaman dengan Rihanna di Coachella.

Pasangan, yang diyakini telah berpacaran dan berkencan sejak awal tahun lalu itu, difoto bersama pada Sabtu malam di Neon Carnival, sebuah pesta after-hours yang diadakan di dekat lokasi festival utama di Indio, California.

Aktor pemenang Oscar itu mencoba untuk pergi dengan penyamaran topi bisbol, sementara penyanyi itu juga tampak dari balik bayangan.

Penyayi cantik berusia 28 tahun tersebut, memiliki senyum lebar di wajahnya selagi aktor berusia 41 tahun tersebut berbisik ke telinganya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6272 seconds (0.1#10.140)